Sinopsis:

Tiana Fairchild, gadis berumur 18 tahun ini pindah bersama kedua orang tuanya ke kota kecil bernama Faerie City, di mana legenda peri menjadi simbol akar sejarah yang konon hanyalah mitos belaka. Saat Tiana sering berpapasan dengan pria tampan misterius di kota itu, rasa kagumnya justru mulai menguak misteri kelam yang terkubur di tempat itu. Hal-hal tak terduga mulai mengusik kepercayaannya terhadap dunia magis. Sampai suatu hari Tiana harus memutuskan, apakah perkenalannya dengan pria itu akan mengancam nyawanya?

Genre: fantasi, romansa, misteri

Diadaptasi dari cerpen Bahasa Inggris “The Cryptic” (Rumah Misterius di Kota Kecil Enfield) oleh Keefe R.D

Book Details:

Bahasa Indonesia // 64,000 kata

22 bab (+ Epilog)

Terbit: 03 Juni 2020

Format: buku digital

Penerbit: Cabaca.id (Eksklusif)

Aku masuk angkatan penulis resmi ke 23 di Cabaca, yeay 🎉

Cuap-cuap Penulis:

Ini cover yang aku kreasi sendiri di Canva sebelum resmi bergabung di penerbit Cabaca HeHe. Ini juga pertama kalinya diterbitkan mayor. Aku senang sekali saat itu. Awalnya aku nerbitin novel ini secara self-publishing di platform Tinlit. Waktu itu aku iseng-iseng ingin coba adaptasi dari cerita pendek berbahasa Inggris punyaku yang berjudul The Cryptic. Akhirnya berhasil deh! Setelah menuliskannya, nuansa kisah ini mengingatkanku dengan tayangan serial TV barat seperti The Gates dan The Secret Circle. Seru banget berimajinasi dalam dunia fantasi peri. Apalagi kehidupannya amat dekat dengan dunia manusia. It feels surreal to watch the story unfold mysteriously haa!

Ada dua lagu ini yang paling suka aku dengerin saat menuliskan cerita ini; Words dan Come up For Air oleh penyanyi Skylar Grey.

Pokoknya, imaji dalam dunia ini benar-benar magical HeHe.

Cerpen bisa baca di blog aku atau di sini:



Harga di platform: 550 kerang – sekitar Rp. 52,000

Mau promo baca gratis? Tenang, gaesss. Ada jam baca nasional!!

Gambar © oleh Cabaca.id

Pratinjau bab awal novel Faerie City, baca di sini 😊

Cerpen awal dari adaptasi Faerie City, baca di sini 😊