[Review 2] The Salt Prejudice

Review for The Salt Prejudice on Natia’s Blog:

Saya bukan pencinta cerita fiksi, novel, ataupun puisi. Sampai Salah seorang teman baik menawarkan buku ini, sebagai teman baiknya saya menerima tawaran untuk membeli buku nya dengan alasan tidak ingin menyakiti hatinya. Berhari – hari buku itu saya selipkan di sela – sela rak buku, beberapa kali buku ini sempat menarik perhatian saya ketika ingin mengambil buku filsafat yang tak habis – habisnya baca. Kemudian disuatu malam entah kekuatan apa mendorong saya untuk meraih buku ini dan memaksa saya mulai membacanya, semakin dalam lembaran yang saya buka semakin saya terbuai. Mungkin ini namanya guilty plesure, semalaman saya menghabiskan lembar demi lembar buku ini. Saya rasa ini buku yang dapat membuat saya rela di buat jatuh cinta oleh kata demi kata yang di rangkai nya, mengingatkan saya kembali akan kehadiran rasa yang ada dalam hidup ini, tidak hanya hitam dan putih, tapi ada abu – abu. Mungkin saya terlalu jauh melupakan semua kepedihan hingga semua rasa saya anggap sebagai suka cita, namun buku ini dapat membantu saya mengingatkan kembali bahwa ada si sakit, si kesal , ada si pait, si marah, dan ada si bimbang. good job fe!!

• • •

Terima Kasih banyak Natia, temen sekelasku di kampus, hehe kami sama2 mahasiswa tingkat akhir dan sedang berkecimpung dengan skripsi 😁

Ayo bagi yang kepo bisa beli buku cetak The Salt Prejudice ke aku cuman Rp. 47,000.

Selamat beraktivitas para blogger!

Leave a Reply

